Otomotif

Honda Buka Layanan Cek Rangka Motor, Ini Caranya

Layanan cek rangka Honda

KEBARUAN.com – PT Astra Honda Motor (AHM) membuka pelayanan cek rangka menyusul dengan hebohnya rangka sejumlah motor keluaran baru Honda keropos dan mudah patah. Isu itu mencuat di internet dengan bukti sejumlah motor yang mengalami patah rangka.

Dalam siaran pers di website resmi Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan, pihaknya membuka layanan pemeriksaan rangka sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan produk yang terbaik bagi konsumen.

“Salah satunya melalui layanan pengecekan untuk konsumen yang menyampaikan keluhan terhadap sepeda motornya,” kata Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro dalam siaran pers.

Honda melanjutkan, bagi pemilik motor Honda yang ingin mengecek rangka motor bisa langsung mengunjungi bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM.

Kedua bengkel itu membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

Terkait keluhan konsumen atas rangka eSAF (enhanced Smart Architeture Frame), Honda mengatakan berdasarkan pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian, AHM akan mengikuti arahan yang diberikan dua kementerian itu.

Pihak AHM akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT.

Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya

”Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” ujar Dwi Putro.

Dwi Putro menyatakan AHM berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang dipasarkan.

“Kami menyediakan layanan 24jam melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. Jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top