Pemilu

Saat Anies Baswedan Naik Motor untuk Urus SKCK…

Anies mengurus SKCK
Bacapres Anies Baswedan melakukan sidik jari untuk SKCK. (Sumber: Facebook Anies Baswedan)

KEBARUAN.com – Bakal Calon Presiden Anies Baswedan mengurus pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) ke Loket Pelayanan Masyarakat Baintelkan Polri, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 25 September 2023.

Anies membonceng sepeda motor Honda Beat warna hitam menuju tempat pembuatan SKCK. Ia tampak mengenakan kemeja kotak warna putih dengan dipadu jins biru.

Saat turun dari motor, Anies tampak membawa amplop warna cokelat yang diduga berkas persyaratan pembuatan SKCK untuk pendaftaran Pilpres 2024. Anies langsung disapa sejumlah wartawan yang sudah menunggu di lokasi SKCK.

Baca juga: 5 Gagasan Anies Baswedan untuk Perubahan Indonesia

Anies sambil berjalan menuju loket terus dikerubuti wartawan. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kemudian masuk ke ruangan Pelayanan Masyarakat Baintelkam Polri.

Momen mengurus SKCK juga diabadikan Anies dengan mengunggahnya di Facebook Anies Baswedan. Ia mengunggah 4 foto dirinya saat mengurus SKCK dengan menulis keterangan foto, “Mengurus SKCK untuk melamar kerja. Terima kasih buat para petugas yang telah membantu di loket pelayanan masyarakat Baintelkam Polri di Cilandak”.

Anies Baswedan merupakan bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang terdiri dari gabungan PKB, PKS dan Nasdem. Ia dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Baca juga: Berikut 14 Artis yang Dukung Anies-Muhaimin

Sementara itu, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dilansir dari sejumlah media, Senin, menyatakan pihaknya sudah menerbitkan SKCK untuk bakal capares dan cawapres. Mereka antara lain Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (*)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top