Teknologi

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro+, Kamera 200MP dan Fast Charging 120 Watt

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro+
Redmi Note 13 Pro+

KEBARUAN.com – Menjelang peluncuran Redmi Note 13, banyak bocoran mengenai spesifikasi dan fitur-fiturnya. Bahkan ada beberapa spesifikasi yang sudah muncul dari cuplikan-cuplikan resmi.

Bebebrapa jam peluncuran, Redmi menerbitkan dua cuplikan bocoran terkait kapasitas penyimpanan dan pengisian daya baterai (charging) Redmi Note 13 Pro+.

Dalam bocoran itu, Redmi menyebutkan bahwa Redmi Note 13 Pro+ akan dilengkao teknologi pengisian baterai cepat 120 watt dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Selain itu, Redmi juga akan membekali ponsel tersebut dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal (memori internal 512GB).

Redmi juga mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel semi tablet Redmi Note 13 Pro dengan varian warna Light Dream Space. Ponsel tablet ini memiliki fitur lubang jack 3,5mm, speaker ganda dan IR blaster.

Diketahui, Redmi meluncurkan ponsel terbarunya itu di China hari ini, 21 September 2021 dan konferensi pers digelar pukul 4.00 sore waktu Beijing.

Fitur-fitur Redmi Note 13 Pro+

Redmi meluncurkan Redmi Note 13 Pro+ dengan empat pilihan warna, yaitu Light Dream Space, Mirror White, Light Dream Space, dan Midnight Black.

Ponsel ini mengusung layar tepi melengkung dengan bezel ultra-slim. Redmi Note 13 Pro+ dibekali kamera utama OIS 200 MP dan aperture besar. Kamera ponsel ini menawarkan fotografi mode malam yang canggih. Fitur lainnya adalah tahan dari air dan debu berkat perlindungan IP68.

Dikabarkan, Redmi Note 13 Pro+ ini mengusung layar 6,7 inci dengan panel AMOLED 1.5K dengan kecerahan maksimal 1800 nits. Layarnya dilindungi Gorilla Glass Victus dan menawarkan peredupan PWM frekuensi tinggi 1920Hz.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top