Pemilu

Daftar Anggota BAJA AMIN untuk Menangkan Anies-Imin

BAJA AMIN

KEBARUAN.com – Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar membentuk tim pemenangan yang disebut Badan Pekerja Anies-Imin (BAJA AMIN) untuk menggantikan tim delapan.

Tim ini merupakan bentukan Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang menaungi pasangan Anies-Imin ini.

Anies Baswedan mengatakan, tim pemenangan BAJA AMIN ini memiliki 15 anggota gabungan dan tiga orang penasihat.

Baca juga: Berikut 14 Artis yang Dukung Anies-Muhaimin

Mereka bertugas melakukan sinkronisasi dan konsolidasi antar unsur dalam koalisi. Dengan demikian, mereka bisa bekerja lebih optimal dan intens dalam memenangkan pasangan Anies-Imin ini.

Dijelaskan Anies, BAJA AMIN merupakan gabungan perwakilan dari partai yang tergabung dalam KPP, ditambah dari masing-masing Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin.

“Semua komunikasi teman-teman juga lewat BAJA karena mereka semua nanti yang akan mewakili masing-masing pihak, 3 partai, capres cawapres di dalam berkomunikasi internal maupun eksternal. Masing-masing partai ada 3 orang yang ditugaskan di BAJA ini,” jelas ujar Anies di rumah pemenangan AMIN di Jalan Brawijaya no 10, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Berikut nama-nama yang disebut Anies tergabung dalam BAJA AMIN:

Partai Nasdem

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya, Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Nasdem Suyoto, dan Ketua DPP Pemenangan Pemilu wilayah Jawa Timur Dossy Iskandar.

PKB

Wasekjen PKB Syaiful Huda, Koordinator Bidang Pencalegan DPP PKB Nihayatul Wafiroh, dan Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim.

PKS

Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) PKS BS Wibowo, dan Direktur Saksi Nasional DPP PKS Moh Rozaq Asyhari.

Penasihat BAJA AMIN

Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman, Ketua Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Sugeng Suparwoto, dan Dadang Juliantoro.

Perwakilan Anies

Kemudian ada pula tim yang mewakili Anies sendiri, yakni Juru Bicara Sudirman Said, Naufal Firman, dan Novita Dewi.

Perwakilan Cak Imin

Anies mengatakan, ada juga tim yang juga mewakili Cak Imin namun nama-namanya belum disebutkan, menunggu keputusan Cak Imin.

Baca juga: 5 Gagasan Anies Baswedan untuk Perubahan Indonesia

“Semua komunikasi teman-teman juga lewat BAJA karena mereka semua nanti yang akan mewakili masing-masing pihak, 3 partai, capres cawapres di dalam berkomunikasi internal maupun eksternal. Masing-masing partai ada 3 orang yang ditugaskan di BAJA ini,” ucapnya.

Sumber: CNN Indonesia

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top