Lomba

Lomba Esai dan Puisi Laskar Santri DIY

KEBARUAN.COM – Perubahan adalah bagian alami dari kehidupan. Dari setiap langkah perubahan, cerita-cerita berharga dan gagasan-gagasan inspiratif tercipta. Dan sekarang adalah saatnya untuk menyuarakan pandangan anda tentang perubahan, terutama dari perspektif seorang santri di Yogyakarta.

Laskar Santri AMIN DIY dengan gembira mengundang semua kalangan masyarakat untuk berpartisipasi dalam Lomba Esai dan Puisi dengan tema “Perubahan dari Perspektif Santri Yogyakarta”.

Lomba ini terbuka untuk umum, tanpa batasan usia atau latar belakang. Ciptakanlah esai dengan panjang maksimal 500 kata atau puisi dalam format bebas yang memperlihatkan pandangan Anda tentang perubahan. Sampaikanlah pesan Anda dengan jernih, namun dengan tetap menghormati ketentuan untuk tidak menyinggung SARA.

Baca juga: Mengenal Anies Baswedan: Prestasi dan Gagasannya untuk Indonesia

Akan dipilih empat karya terbaik dari esai dan puisi. Keempat karya terbaik esai dan puisi dipilih oleh juri yang terdiri dari para ahli. Dua karya terbaik esai dan puisi akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp250.000 masing-masing, sementara karya lainnya akan mendapatkan merchandise yang menarik dari Laskar Santri AMIN DIY.

Waktu untuk mengirimkan karya tulis Anda mulai tanggal 20 Desember hingga 30 Desember 2023. Kirimkan karya terbaik Anda ke alamat yang telah ditentukan sebelum batas waktu pengiriman.

Karya terbaik akan diumumkan di Kebaruan.com pada 31 Desember 2023.

Segera ambil bagian dalam Lomba Esai dan Puisi Laskar Santri AMIN DIY!

Karya tulis esai dan puisi dapat dikirimkan ke email Laskar Santri AMIN DIY:

 [email protected]

Terima kasih atas partisipasinya, dan kami nantikan karya indah dari anda!

Salam,

Laskar Santri AMIN DIY

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top